DPD IPK Kota Medan Bagikan Sembako Kepada Kader

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan berbagi kasih kepada kader-kadernya. Pembagian berupa sembako dilakukan langsung oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Benny H Sihotang, SE didampingi Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana, SH, Wakil Bendahara Sumuang Nababan, Sekretariat Hj. Lailah dan disaksikan pengurus PAC dan ranting. Penyerahan secara simbolis dilakukn di kantor DPD IPK Kota Medan, Selasa (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Benny H Sihotang mengungkapkan pembagi sembako tersebut bertujuan untuk membantu para kader IPK yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Hal ini kita lakukan untuk meringankan beban para kader yang terdampak Covid-19, khususnya diberikan kepada kader yang beragama Kristen dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru," kata Benny.

Kita harapkan pembagian sembako ini dapat meringankan beban kader kita yang sedang kesulitan secara ekonomi, tambahnya. 

Sementara Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana, SH menyebutkan, pembagian sembako kerap dilakukan DPD IPK Kota Medan dalam rangka perayaan hari besar agama. "Kegiatan berbagi kasih seperti ini kerap kita lakukan dalam rangka perayaan hari besar keagamaan. Biasanya kita lakukan untuk membantu kaum duafa atau panti asuhan. Namun, untuk kali ini kita berbagi dengan kader-kader kita yang terdampak Covid-19 lalu," ujarnya.

Wahyu menambahkan, sembako yang dibagikan adalah bantuan dari para pengurus DPD IPK Kota Medan dan pengurus kecamatan. 

"Terima kasih kepada para pengurus yang sudah mau membagikan sebagian rejekinya untuk membantu sesama," pungkasnya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini