Mantan Ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan Hasibuan Sudah Kembalikan Aset Inventaris DPRD Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mantan Ketua DPRD Sergai sekarang sudah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM Secara tegas mengatakan aset inventaris waktu menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai sudah dikembalikan.

"Seluruh aset inventaris sudah saya kembalikan termasuk kamera dan laptop seperti disebut Ketua DPRD yang sekarang,"kata dr Riski Ramadhan Hasibuan, kepada wartawan Jumat (13/1/2023).

dr Riski berharap agar membuat pernyataan provokatif dan asumsi miring kepada publik.

"Seharusnya itu tak pantas disampaikan pada momen resmi waktu penerimaan audiensi,"pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Sergai yang sekarang Ilham Ritonga saat dikonfirmasi mengatakan soal itu kamera saya tanya ke sekwan, mereka bilang masih sama dr. Riski Ramadhan.

"Saya juga gak tahu setiap pertemuan resmi, undangan dari instansi lain, gak pernah ada kamera,"katanya sesuai pengakuan sekretariat.

Disinggung kok bisa sekretariat DPRD tidak tahu inventaris itu kemana, Ilham menyebutkan gak ngerti saya, dulu kan memang ada kamera dan ipad/laptop fasilitas pimpinan ya, tapi sekarang gak ada.

"Makanya saya setiap undangan kemarin dari Pemkab, KPU, Bawaslu, Kemenag terus ke BPK Medan, gak ada kamera,"ujarnya. (AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini