Pasca Libur Nataru, Wabup Asahan Tinjau Tingkat Kehadiran ASN di OPD & Puskesmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memasuki hari pertama kerja di awal Tahun 2023, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si monitor pelaksanaan tugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (2/1/2023).

Sidak yang dilakukan Wakil Bupati Asahan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan Pegawai usai Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Asahan berjalan sebagaimana mestinya.

"Hari ini, saya dan Bupati Asahan, secara terpisah, melakukan sidak kebeberapa OPD, UPTD Puskesmas dan Kecamatan untuk melihat secara langsung pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan ASN pasca libur Natal dan Tahun Baru, "kata Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Ia juga meminta semua OPD, Kepala UPTD Puskesmas dan Camat untuk memperhatikan kondisi kantor dan fasilitas pelayanan publik.

"Jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Asahan yang merasa tidak dilayani, "tegasnya.

Dikatakannya bahwa ASN harus mampu untuk terus bekreasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN.

"Sebagai ASN, kita harus menjadi lebih baik di tahun 2023 ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, "sebutnya.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Asahan meninjau tingkat kehadiran ASN di Dinas PMD, Bapenda, Dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSUD HAMS Kisaran, UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini