Tim Gabungan Polrestabes Medan Kawal Perayaan Imlek di Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim gabungan Polrestabes Medan Kawal pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzl di seputaran wilayah hukum Kota Medan, Minggu (22/1/2022). Kegiatan melibatkan unsur TNI dan Satpol PP Kota Medan juga mengantisipasi gangguan kamtibmas. " Saya inginkan Perayaan Imlek di Medan aman dan kondusif dengan hadirnya patroli gabungan TNI - Polri, "  ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 

Pelaksanaan apel  patroli gabungan Polrestabes Medan dipimpin oleh Pamenwas  Iptu  Bazaro Bulolo, selaku Kanit Binpolmas Binmas Polrestabes. 

 Turut hadir 11 personil TNI AD, 20 personil Samapta dan 11 personil  Sat Pol PP Kota Medan. "Untuk pelaksanaan patroli kita lakukan secara humanis, guna menciptakan keamanan di kota Medan dalam rangka  menyambut Tahun Baru Imlek dan gangguan kamtibmas lainnya. Patroli dalam pelaksanaanya kita utamakan keselamatan Diri kita. Saat ini cuaca tidak mendukung karena Gerimis. Kita menunggu dan sekaligus menikmati makan siang yang telah disediakan, " jelas Pamenwas  Iptu  Bazaro Bulolo yang juga Kanit Binpolmas Binmas Polrestabes.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini