Wakapoldasu: Kamtibmas Tercapai Tidak Hanya Melalui Tindakan Tapi Juga Doa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Safari Salat Subuh berjemaah merupakan agenda rutinitas Polda Sumut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas. 

"Dengan keamanan yang kondusif maka kita dapat melaksanakan kegiatan produktif," sebut Wakapolda Sumut Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si saat memberikan sambutan usai Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al-Muhajirin, Komplek Bumi Asri Medan, Rabu (4/1/2023) 05.30 WIB. 

Wakapolda Sumut juga menyebutkan Kamtibmas dapat tercapai tidak hanya melalui tindakan namun juga melalui doa. "Terima kasih kepada seluruh warga Medan khususnya di Komplek Bumi Asri atas dukungannya sehingga tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas berjalan dengan lancar,"   ungkap Irjen Dadang yang selalu humble dan ramah senyum kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Irjen Dadang mohon pamit kepada warga karena sebentar lagi akan melaksanakan tugas pada jabatan baru. "Semoga tali silaturahmi ini akan terus terjaga," harap Dadang yang menyandang bintang dua di pundak.

Rangkaian Safari Salat Subuh berjemaah dilanjutkan dengan pemberian sembako sebanyak 50 paket yang secara simbolis diberikan Wakapolda Sumut Irjen Dadang Hartanto kepada jemaah Masjid Al-Muhajirin.

Wakapolda Sumut didampingi Dirbinmas Polda Sumut, Kasubdit Penmas AKBP Herwansyah , SH, MSi dan jajaran, Ustaz  serta Jemaah Masjid Al-Muhajirin juga meninjau Yayasan Pembinaan Muallaf dan Pelayanan Kesehatan Masjid Al-Muhajirin Medan.

Selesai Safari Salat Subuh Berjemaah, Wakapolda Sumut bersama jajarannya berkesempatan minum teh bersama dengan pengurus dan jemaah Masjid Al-Muhajirin. 

Terlihat dengan tutur kata yang lembut, Wakapolda Sumut berdialog dengan pengurus dan jemaah masjid sambil menikmati minum teh.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini