Wakil Bupati Asahan Buka Turnamen Volly Aek Kuasan Cup I

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Turnamen Bola Volly memperebutkan Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup I resmi dimulai, Minggu (8/1/2023). Turnamen yang digelar di Lapangan Bola Volly Desa Aek Loba Afd I Kecamatan Aek Kuasan tersebut juga memperebutkan piala bergilir dan hadiah puluhan juta.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si membuka langsung turnamen tersebut, didampingi Kapolres Asahan AKBP Roman Samaradhan Elhaj, SH, SIK MH, Anggota DPRD Provinsi Sumut, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Aek Kuasan serta masyarakat.

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Bola Volly Tropi Forkopimcam Aek Kuasan. 

Ia berharap event seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Nasional terutama untuk cabang olahraga (cabor) volly.

“Harapan kita turnamen seperti ini dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi cabor volly dan memacu semangat melahirkan atlet - atlet baru berprestasi, "sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, meminta pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, nilai persatuan dan kesatuan.

"Harapan kita turnamen ini berjalan baik dan para wasit saya meminta untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur serta sportif, "tegasnya.

Tim yang bertanding dalam Turnamen Bola Voly Tropi Forkopimcam Aek Kuasan Cup 1 ini berasal dari  Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Raja, Rahuning, Aek Ledong dan Aek Songsongan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini