Warkop Jurnalis Adakan Syukuran dan Konsolidasi Menuju Hari Pers 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas wartawan yang tergabung dalam Warkop Jurnalis di Samosir menggelar Open House dan Konsolidasi menuju Hari Pers 2023 di Pantai Siriaon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera pada Kamis (26/1/2023).

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Penanggungjawab Kegiatan Fernando Sitanggang ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu, (25/1/2023).

“Benar, dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan di tahun 2023 ini, komunitas para wartawan di warkop jurnalis akan menggelar open house dan Konsolidasi,” ujar Fernando Sitanggang.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah wadah konsolidasi para jurnalis untuk membicarakan program khususnya menuju perayaan Hari Pers 2023.

“Pada kegiatan tersebut, kita juga akan bicarakan beberapa program kegiatan menyambut HPN 2023,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan Open House dan Konsolidasi Warkop Jurnalis 2023 ini, Sumper Simanjuntak menyatakan kegiatan ini akan diikuti oleh 22 jurnalis dan youtuber Samosir yang tergabung di dalamnya.

“Kegiatan nanti akan diikuti 22 jurnalis warkop di Samosir dan akan di gelar di Pantai Siriaon mulai pukul 16.00 Wib sampai selesai,” ujar Sumper Simanjuntak.

Menurut rencana, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom akan menghadiri kegiatan tersebut sembari memberikan dukungan kepada para kuli tinta yang tergabung di Warkop Jurnalis ini.

“Saya upayakan untuk memeriahkan acara kawan kawan wartawan di Warkop Jurnalis usai acara Bunga Desa di Kecamatan Nainggolan,” ungkap Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi pada Selasa, (24/1/2023) di Desa Sitinjak, Kecamatan Onan Runggu.

Salah seorang wartawan di Warkop Jurnalis, Sartono Sihotang(Journal News)  dan pemilik Channel Yotube Hot Jurnal menyatakan, acara ini sebagai sebuah wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kesatuan para jurnalis.

“Mari kita bangkit untuk meningkatkan persatuan kita menuju jurnalis yang beretika untuk Samosir yang lebih baik,” pinta Sartono Sihotang mengungkapkan tekadnya didampingi wartawan lainnya, Bastian Simbolon dan Roy Silalahi.

Berikut ini media dan Channel Youtube yang bergabung dikomunitas Warkop Jurnalis,Tribun medan, Pelopor net, Journal News, Media 24 jam, Radarindo, Bidik Indonesia, IBN News, Bidik kasus News, Geosiar, Global news, Green Berita, Suara Medan News, Waspada Online, 94 Target Kasus News, Pewarna Publik, Wahana News Sumut, Lintas 10, Pelopor, Mediaselektif.com, Nuswantoro Pos, dan Channel Youtube, Green Berita TV, Samosir Tivi, Hot Jurnal, Danau toba TV.

Pantauan Media Selektif,Kamis (26/1/2023) Pukul 14: 35 wib Komunitas Warkop Jurnalis masih Menggelar Rapat Konsolidasi Sebelum menggelar Open House.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini