Bartek Marszalek Menang di Seri Pertama F1 Powerboat di Danau Toba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Bartek Marszalek berasal dari negara Polandia dari club Stromoy Racing akhirnya memenangkan untuk seri pertama, balap bergengsi di final F1 powerboat 2023 berlangsung di Danau Toba, Kabupaten Toba, Kota Balige Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (26/2/2023). 

Dengan persaingan yang cukup ketat akhirnya Bartek Marszalek dapat mengalahkan semua pembalap lain diputaran ke-18 dan berhasil mengumpulkan 20 poin. 

Diurutan kedua ditempati, Sami Seilo berasal dari negara United Arab Emirates (UAE) dari Sharjah Team diikuti ditempat ketiga Erik Stark berasal dari negara yang sama United Arab Emirates (UAE) dari Victory.

Selain, Bartek Marszalek unggul diperingkat pertama, sebelumnya Sami Seilo menempati peringkat ketiga berhasil menjadi peringkat kedua, sedangkan Shaun Torrente yang di babak pertama sempat menduduki peringkat pertama harus puas diposisi 9 (sembilan).

Sedangkan, Ahmad Al Fahim dari negara United Arab Emirates dari Victoty berada dibawahnya diperingkat 10. Sementara, racer F1 powerboat termuda, Alec Weckstrom berasal dari negara Finlandia (Fin) dari Gillman Racing masih bertahan hingga garis finish menempati peringkat 20.

Sebelumnya, di final qualifying results Shaun Torrente yang berasal dari negara United Arab Emirates (UAE) dari Abu Dhabi Team sempat memengkan pertandingan dan di akhir pertandingan Bartek Marszalek pembalap asal Polandia memenangkan F1 Powerboat yang digelar di Danau Toba, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.(Cok/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini