Ketua TP PKK Asahan Meminta PKK Desa/Kelurahan Fokus Ikuti Lomba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakorni) di Balai Avros PTPN III Kecamatan Sei Dadap, Kamis (9/2/2023). 

Rakornis tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan Tim Evaluasi Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahan dan Rakornis tersebut juga dihadiri narasumber dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara Pokja 4.

Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, Rakornis ini merupakan forum yang sangat strategis untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah, sehingga keberadaan TP PKK jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Lebih lanjut John Hardi Nasution juga meminta OPD terkait dan TP PKK Kabupaten Asahan untuk terus mengevaluasi dan melaksanakan pembinaan, agar nantinya tim evaluasi Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan penilaian yang terbaik bagi PKK Kabupaten Asahan.

"Harapan kita semua TP PKK Kabupaten Asahan meraih kategori terbaik di tingkat Sumut maupun nasional, "sebutnya.

John Hardi Nasution juga mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan dan pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan hingga Dasawisma atas dukungan yang selama ini diberikan dalam membangun daerag maupun meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Asahan.

"TP PKK Kabupaten Asahan selama ini banyak membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudakan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini