Orang Tua Redaktur SIB Wafat, Ketua Pewarta & Wapemred SIB Melayat Serta Berikan Santunan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum Andreas Doli Pardosi (81) yang merupakan orang tua Redaktur Harian SIB Rikson Pardosi di Jalan Sempurna, Gang Baru, Medan Kota, Kamis (23/2/2023) siang. 

Pimpred Pewarta.co ini melayat bersama Wakil Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumut dan Wapemred Harian SIB, Anton Panggabean.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan uang santunan duka yang diterima langsung anak almarhum Rikson Pardosi.

Rikson Pardosi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan. Chairum Lubis, SH atas kepedulian sosialnya  telah melayat sekaligus memmberikan santunan duka atas meningal orang tuanya. 

Dia menjelaskan, orang tuanya meninggal dunia di Rumah Sakit Estomihi, Jalan SM Raja, pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 23.30 WIB setelah dirawat beberapa hari karena penyakit komplikasi yang diderita almarhum.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua Redaktur Harian SIB Rikson Pardosi. 

"Semoga almarhum Andreas Doli Pardosi, orang tua Rikson Pardosi diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Dalam kesempatan itu, pria bersosial tinggi ini juga menambahkan bahwa dirinya tidak memandang suku, ras dan agama dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

"Kebetulan saya mendapat kabar tadi ada orang tua Redaktur Harian SIB berpulang, maka saya datang melayat," ungkap Chairum Lubis.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini