Kapolrestabes Medan Kunker & Sekaligus Bantu Anak Penderita Stunting di Helvetia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi kunjungan kerja (kunker) sekaligus memberikan tali asih kepada anak-anak penderita stunting dan anak-anak yatim di Mapolsek Medan Helvetia, Selasa (7/3/2023). 

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kasat Lantas, Kompol M Rikki Ramadhan, Plh Kabag SDM, AKP Ferymon SH,MH, Kapolsek Medan  Helvetia, Kompol Heri Edrino Sihombing SIK,  Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Abdul Manan Marpaung, Paur Binplin Sipropam, Iptu Inja Kaban, SH, mewakili Camat Medan Helvetia oleh Kasi Trantib Kecamatan Medan Helvetia Supriadi Lubis, para Lurah se- Kecamatan Medan Helvetia, unsur Forkopimca, personel Polsek Medan Helvetia, Babinsa Koramil 0201-06/MS, tokoh agama, tokoh masyarakat, anak-anak yatim, stunting atau  penerima tali asih Masyarakat Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolrestabes Medan, Wakapolrestabes Medan, didampingi unit Si Propam Polrestabes Medan tiba di Mako Polsek Helvetia disambut, Kapolsek Helvetia dan unsur Forkopimca Helvetia. 

Kapolsek Helvetia Kompol Heri Sihombing  menyampaikan, situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, tertib dan selalu melakukan kolaborasi dengan Forkimpica. "Di sini saya akan menyampaikan tentang wilayah terdiri dari 1 Kec, 7 Kel. Jumlah penduduk 160 ribu orang. untuk gangguan kamtibmas hanya mengenai geng motor dan tawuran. 

Kasi Trantib Kec. Medan Helvetia, Supriadi Lubis, mohon maaf sebelumnya pak camat tidak dapat hadir dikarenakan lagi cuti. Di sini saya menyampaikan untuk permasalahan yang ada di kecamatan kita lakukan upayakan secara mediasi. Kemudian untuk stunting telah kita lakukan penanganan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang mengalami kekurangan gizi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengaku, mohon maaf sebelumnya mungkin undangan ini sedikit dadakan karena baru ini ada waktu dan kesempatan bisa datang ke Polsek Medan Helvetia."Kita harus bersyukur atas berkat dan berkah Tuhan yang Maha Esa, kita semua dapat hadir di sini, " ujarnya. 

Kemudian berterima kasih atas sambutan baik dan kompak dari jajaran Polsek Helvetia dan unsur Forkopimca Medan Helvetia. 

Kata Kombes Valentino, kegiatan ini untuk memotivasi Polsek agar lebih baik dalam melayani masyarakat dan memperkuat Polsek dalam hal menekan gangguan kamtibmas. 

"Marilah kita selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif dan tantangan di kota besar, sudah pasti yang utama adalah narkoba dan penyakit masyarakat lainnya oleh.  

Karena itu marilah kita selalu solid dan kompak dalam memberantas semua ini, kami juga butuh bantuan dari Forkopimca Medan Helvetia dan juga dari pihak TNI untuk berkolaborasi dalam semua kegiatan khususnya di Kecamatan Medan Helvetia, " ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak-anak penderita stunting dan anak-anak yatim Kecamatan Medan Helvetia.

Dilanjutkan Pengecekan Ruang Kerja dan ruang tahanan oleh Kapolrestabes Medan dan didampingi Wakapolrestabes Medan.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini