Ketua AMPI Asahan Dodi Sayendra & Warga Desa Sei Kamah II Gotroy di Dusun V

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Gotongroyong (Gotroy) merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memupuk kekompakan antar warga.

Hal itu dikatakan Ketua AMPI Kabupaten Asahan Dodi Sayendra saat bergotongroyong bersama masyarakat Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Jumat (17/3/2023).

Selain meningkatkan silaturahmi. Gotongroyong juga merupakan sarana membangun desa yang bersih dan sehat.

"Banyak manfaat dari bergotongroyong, selain desa bersih dan sehat. Bergotongroyong juga menyehatkan badan, "katanya.

Dodi Sayendra juga mengapresiasi kekompakan masyarakat Desa Sei Kamah II yang begitu antusias bergotongroyong membersihkan dan memperbaiki jalan berlubang. 

Ia juga mengatakan bahwa sebagai putra kelahiran Kecamatan Sei Dadap mengajak masyarakat untuk bersatu membangun desa dengan bergotongroyong.

"Kita harus sadar bahwa memperbaiki jalan dengan bergotongroyong sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak, "ujar Dodi Sayendra menambahkan.

Sementara itu, masyarakat Desa Sei Kamah II mengapresiasi ketua AMPI Kabupaten Asahan yang telah hadir dan memberikan bantuan batu padas untuk menimbun jalan berlubang.

Gotongroyong tersebut dilaksanakan disepanjang jalan Jati Dusun V hingga dusun VI Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini