Ketua ASKI Sergai Resmikan Sanggar Zuliya Fitnes

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPC ASKI Sergai, Kikky Febriasi SH, M.Kn didampingi Pembina ASKI Bapak Yunasril SH, M.Kn beserta unsur jajaran ASKI Sergai, meresmikan sanggar Senam Zulya Fitness di Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, (Sergai) Sabtu (4/3/2023).

-Eka Wulandari yang merupakan pemilik sanggar senam Zulya Fitness merupakan Instruktur-Instruktur Kompeten dan Bersertifikasi dari ASKI Kabupaten Serdang Bedagai.

Pemilik Zulya Fitnes Eka Wulandari.dalam sambutannya mengatan di harapkan kepada Member rajin datang untuk latihan senam, karena senam adalah membuat kita sehat dan bugar, harapan kedepannya ASKI Sergai maju terus , dalam kesempatan ini juga saya berterimakasih kepada Ketua ASKI Sergai serta jajaran pengurus dapat hadir dan sekaligus meresmikan Sanggar senam Zulya,'ungkap Eka.

Dalam kesempatan tersebut Ketua ASKI Serga Kiky Febriasi SH,MKn dalam sambutannya mengatakan setelah usai peresmian sanggar, Bahwa setelah peresmian sanggar kita harapkan  Nantinya . kegiatan selanjutnya kita terus kembangkan ASKI pertama dilakukan  dengan silaturahmi dan sharing terkait program-program kerja ASKI di Kabupaten Sergai.

Lanjut sebut Kiky Agar Sanggar yang di Sergai perlu menelorkan Instruktur yang andal , maka untuk itu dari sekarang ASKI Di Sergai lebih mengenalkan lagi Senam Kebugaran kepada masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang sehat, untuk Sergai Maju Terus. 

Salam Kompeten, ASKI Jaya, ASKI Paten, ASKI Selalu Dihati... ASKI Sergai, Luar Biasa..(AA /MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini