Memasuki Bulan Ramadhan, Sekdakab Asahan: ASN Harus Jadi Contoh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Apel Kesadaran Nasional Bulan Maret 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Asahan dihalaman Kantor Bupati, dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, Jum'at (17/03/2023). Apel tersebut diikuti Para Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sekdakab Asahan John Hardi Nasution mengatakan, sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan akan menghampiri dan meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan terkhusus muslim dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Asahan dalam melaksanakan amal ibadah terutama ibadah puasa. 

Sekdakab Asahan juga mengatakan, selama Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan pengajian setiap hari di kantor Bupati Asahan, dimulai hari Senin sampai dengan Kamis.

"Diharapkan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengikuti pengajian tersebut, "katanya.

Selain pengajian di Kantor Bupati, Sekdakab Asahan John Hardi Nasution mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan juga melaksanakan safari Ramadhan yang menjadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan.

Apel Kesadaran Nasional ini, dirangkai juga dengan pemberian piagam Satyalencana Karya Satya XXX, XX dan X Tahun secara simbolis oleh Presiden RI yang diberikan oleh Sekdakab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini