Muslim Paparkan Peran Penting PT. Waskita Karya Dalam Mewujudkan IKN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPR - RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat, Muslim, S.HI.,M.M menggelar Sosialisasi BUMN dengan Tema Karya Memberikan Konstribusi Dalam Pembangunan IKN di Aceh kemarin.

Muslim mengungkapkan terdapat peran penting Badan Usaha Milik Negara dalam pembangunan IKN Nusantara, salah satunya adalah PT. Waskita Karya.

"Dalam mewujudkan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sesuai dengan konsepnya, BUMN sangat berperan dalam proses pembangunan salah satunya melalui PT. Waskita Karya" ungkap Muslim.

Dalam kegiatan yang dihadiri seratusan peserta ini, Muslim juga menjabarkan dalam masa pembangunan oleh Waskita Karya telah sukses meraih kontrak yang luar biasa seperti pembangunan gedung sekretariat presiden.

"PT. Waskita Karya kini telah berhasil pemegang kontrak sebagai penanggung jawab dalam pembangunan inti IKN seperti Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung pada Kawasan Istana Kepresidenan" jabar Muslim.

Pada penghujung penyampaian materinya, Muslim mengungkapkan rasa kepercayaan kepada bahwa pekerjaan proyek ini akan dikerjakan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2024 mengacu pengalaman, prestasi dan profesionalitas yang saat ini berhasil digapai.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini