PeranNU Sumut Diminta Berperan Lakukan Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Umum DPP Pergerakan Aktivis Nahdliyin Nusantara (PeranNU), Andi Jamaro Dulung memberikan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPW PeranNU Sumut. PeranNU Sumut diminta segera melakukan konsolidasi organisasi internal menyongsong Pemilu 2024. 

“Kami sampaikan SK DPW PeranNU Sumut ini sebagi bentuk kepercayaan pada sahabat-sahabat di Sumut. Semoga PeranNU Sumut dapat berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Ketua Umum DPP PeranNU, Andi Jamaro Dulung didampingi Sekjen Mulyadin Permana di Jakarta, Kamis (9/3/2023). 

Selanjutnya, Ketum DPP PeranNU, meminta agar DPW PeranNU Sumut segera dibentuk DPD PeranNU di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Dia juga mengharapkan agar PeranNU dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan. 

Ketua DPW PeranNU Sumut, Emir El Zuhdi Batubara didampingi Sekretaris, Aulia Andri, menyatakan kesiapan menggerakkan PeranNU di Sumut. “Atas petunjuk Ketum tadi, kami akan mengumpulkan warga Nahdliyin di Sumut untuk bersama-sama memberikan peran aktif dalam Pemilu 2024,” kata Emir. 

Emir juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan DPP PeranNU kepada para pengurus yang telah dipercaya memegang kepengurusan di Sumut. “Insha Allah, warga Nahdliyin di Sumut siap menjalankan amanah di PeranNU ini,” tegas Emir.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini