Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-77 Tahun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting beserta Forkopimda Kabupaten Karo melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe, di Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (08/03/2023).

Ziarah ke Makam Pahlawan dilaksanakan mengawali rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Karo ke 77 Tahun 2023. Dirangkai dengan Upacara, peletakan karangan bunga oleh Wakil Bupati Karo dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga bersama di Makam Pahlawan Kabanjahe diikuti oleh peserta upacara. Berlangsung penuh khidmat mengenang jasa dan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk negara dan bangsa khususnya di Kabupaten Karo.

Peringatan Hari Jadi tahun 2023 ini mengusung tema “77 Tahun Kabupaten Karo, Tetap Berjuang Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera”.

Setelah ziarah di Makam Pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo yang dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Karo, Iriani Br Tarigan, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Karo Jl.Veteran, Kabanjahe.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Karo hendaknya tertanam dalam dada, tercermin dalam sikap dan diwujudkan dalam perilaku setiap diri pribadi. 

"Rasa cinta dan bangga terhadap Kabupaten Karo harus termanifestasi sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing untuk diwujudkan dalam karya nyata," kata Cory S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini