SPSI Binjai Unjuk Rasa di PT.Indah Cargo, Tuntut Hak Agar Dipekerjakan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sejumlah warga yang bergabung di Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK.F.SPTI-K.SPSI) Binjai melakukan aksi unjuk rasa di PT . Indah Cargo di Jalan Menteng Raya ,Senin (6/3/2023).

SPTI.K.SPSI Binjai menyampaikan agar permohonan tentang kerja tertanggal 8 februari 2023 agar dapat diterima oleh PT.Indah Cargo di jalan Menteng Raya.

Adapun Sejumlah warga F.SPTI -K.SPSI melakukan aksi unjuk rasa tersebut meminta agar mereka dipekerjakan di PT.Indah Cargo.

Ketua F.SPTI-K.SPSI kelurahan Binjai Maulana Pohan saat diwawancarai media mengatakan bahwa saat ini kami sudah menemui pihak PT.Indah Cargo dan disambut baik dan sudah ada kesepakatan agar kami diterima kerja, "Jelasnya.

Sementara Amrizal PT indah Cargo Koordinatir wilayah Sumut dan Aceh juga mengatakan hal serupa,bahwa pihak PT.Indah Cargo akan memperkerjakan anggota SPTI-K.SPSI Binjai dan membinanya,"ujarnya.

Unjuk rasa tersebut dikawal ketat oleh Kepolisian sektor Polsekta Medan Area Polrestabes Medan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Sahat Pangaribuan dengan aman,lancar serta Kondusif.

Dalam Amatan Media dilokasi terlihat sejumlah aparat Kepolisian dan TNI serta Kepala Lingkungan mengawal ketat unjuk rasa tersebut dalam kondisi aman dan tertib.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini