Wakil Bupati Karo Hadiri Tabligh Akbar Karo Bermunajat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara "Tabligh Akbar Karo Bermunajat" yang digelar Remaja Masjid Kabupaten Karo, di Lapangan Guntur Raja Gok Purba, di Berastagi, Kabupaten Karo, Minggu, (05/03/2023).

Tabligh Akbar Karo Bermunajat ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah. Panitia yang merupakan muda mudi para Remaja Masjid Kecamatan Merdeka dan Berastagi Kabupaten Karo ini menghadirkan Ustad Hilman Fauzi sebagai penceramah dan juga penyanyi religi Syakir Daulay yang terkenal di Media Televisi dan Media Sosial.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo mengapresiasi terselenggarakannya acara ini dan berharap acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

"Melalui pertemuan kita pada hari ini kiranya dapat memberikan makna yang positif dan dapat meningkatkan kerukunan serta kedamaian dalam keberagamaan kita sebagai manusia di Kabupaten Karo, sehingga kita dipersatukan dan meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan," kata Theopilus Ginting.

"Kepada adik-adik remaja Masjid yang sudah memfasilitasi acara ini, kami sangat mengapresiasi dan kami berharap acara ini dapat kita tingkatkan lagi kedepannya," lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa Kabupaten Karo menjadi tuan rumah MTQ terakhir kali di sekitar tahun 90an. Dihadapan Wakil Gubernur Sumut, Wakil Bupati Karo berharap MTQ Nasional di Kabupaten Karo dapat terselenggara kembali.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini