Waskita Toll Road Adakan Sosialisasi Sektor Konstruksi di Aceh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi Partai Demokrat  Muslim,S.HI.M.M atau akrab disapa BM (Bang Muslim) bersama BUMN  mengadakan kegiatan Sosialisasi Sektor Konstruksi dengan tema “Membangun Negeri, Membangun Masyarakat” yang dilaksanakan di Aceh baru baru ini. 

Kegiatan sosialisai ini dipandu langsung oleh moderator Arbi Riyansyah yang dilanjutkan oleh Bang Muslim selaku pemateri dan menjelaskan beberapa informasi terkait Sektor Konstruksi yang di gagas oleh Waskita Toll Road sebagai anak perusahaan PT. Waskita Karya Tbk yang bergerak di bidang investasi tol.

"Dalam pembangunan infrastruktur yang dicita-citakan pemerintah. Waskita Toll Road berhasil memperoleh prestasi berupa keberhasilan mendirikan 18 ruas jalan tol yang panjangnya sampai 1.019 km," ungkap Muslim.

Bang Muslim juga menjabarkan dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh Waskita Toll Road dapat meningkatkan sektor-sektor perekonomian lainnya.

"Hadirnya pembangunan ruas jalan tol yang digagas oleh Waskita Toll Road dapat membantu meningkatkan sektor perekonomian masyarakat yang terdampak langsung, maupun area di sekitarnya. Karena dengan begitu akses untuk lalu lalang menjadi lebih cepat dan efisien," jelas Muslim.

Selanjutnya, dengan adanya kegiatan sosialisai ini, diharapkan dapat membuat masyarakat lebih paham dan peka terhadap sektor-sektor konstruksi dan dapat mengambil peran.

“Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pencerdasan kepada kita semua dan sebagai informasi bahwa semua dari kita dapat mengambil peran di dalamnya” pungkas Muslim.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini