Bupati Asahan Terima Audiensi GM Hotel Antariksa Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menerima audiensi General Manager (GM) Hotel Antariksa Kisaran, Selasa (11/4/2023).

General Manager Hotel Antariksa, Liansyah, mengatakan bahwa kunjungannya tersebut guna bersilaturahmi dengan Bupati Asahan dan mengundang Bupati Asahan dalam rangka peresmian Ballroom Hotel Antariksa Kisaran pada bulan Mei 2023 mendatang.

Liansyah juga menjelaskan bahwa Ballroom Hotel Antariksa mampu menampung undangan berkapasitas 500 orang dengan fasilitas Grade hotel bintang 3 plus.

"Kami meminta kehadiran Bupati Asahan dan berharap Pemkab Asahan dapat menggunakan Ballroom Hotel Antariksa dalam setiap kegiatan pemerintahan, "ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyambut baik undangan General Manager Hotel Antariksa Kisaran dan mengapresiasi fasilitas Grade hotel bintang 3 plus.

"Insyaallah saya akan hadir pada peresmian tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama, namun jika ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini