Bupati Eddy Berutu Optimis Kabupaten Dairi Jadi Tuan Rumah Event Aquabike

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten Dairi siap mendukung dan menyukseskan event Aquabike World Championship (balap jetski dunia), yang akan berlangsung di Danau Toba, salah satunya di Silalahi, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, yang akan diselenggarakan Oktober 2023 mendatang.

Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu bersama Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenkomarves Odo RM. Manuhutu bersama Maya Watono Direktur Marketing Injourney serta tim dari H2O melakukan survey dan monitoring homologasi untuk persiapan Event Aquabike World Championship tersebut, Rabu (05/04/2023).

Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu optimis Kabupaten Dairi siap mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan event ini..Menurutnya eveny ini merupakan kesempatan baik bagi Dairi untuk lebih menunjukkan eksistensi dan potensi dari berbagai bidang setelah perhelatan F1H2O di Balige.

"Setelah dipercaya ikut ambil peran dalam even Powerboat F1H2O di Balige Februari lalu, kali ini kita dipercaya kembali menjadi bagian dari penyelenggaraan event internasional Aquabike world championsip," sebut Eddy Berutu.

Turut hadir mendampingi Bupati Dairi, Sekda Kab.Dairi Budianta Pinem, Asisten Perekonomian JW Purba, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Rahnat Syah Munthe, Kadis Perhubungan Parulian Sihombing, Kadis Lingkungan Hidup Amper Nainggolan, serta Camat Silahisabungan Landong Napitu.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini