Pasca Cuti Idul Fitri 1444 H, Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Asahan, Rabu (26/4/2023) yang dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan para pejabat maupun ASN dilingkungan Pemkab Asahan.  

Bupati Asahan Surya, mengatakan, sebagai ASN sudah seharusnya mematuhi apa yang menjadi ketentuan dari Pemerintah. Untuk itu, diharapkan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan.

Kata dia, seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Selain itu, Selaku Kepala Daerah, dirinya menginginkan presetasi kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Jika ASN tidak hadir tanpa adanya alasan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku dan kehadiran ASN hari pertama kerja mencapai 98%, "katanya.

Apel gabungan tersebut juga dilaksanakan saling salam bersalaman dengan Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan yang diikuti ASN Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini