Safari Ramadhan Khusus, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Siti Halijah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi antara Ukhuwah Islamiyah dan mendukung visi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Safari Ramadhan Khusus.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John  Hardi Nasution, M. Si. Masjid Siti Halijah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (10/4/2024) malam.

Bupati Asahan Surya mengatakan, setiap tahunnya pada bulan ramadhan. Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin melakukan kunjungan safari Ramadhan ke setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan. 

Kata Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa keberadaan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara Pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat) dalam membangun ukhuwah islamiyah.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi untuk menjaga persaudaraan, "katanya.

Safari Ramadhan tersebut. Bupati Asahan Surya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini