Tak Sedikit Masyarakat Medan Mendukung Chairum Lubis SH Menjadi Wakil Rakyat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pria tampan paruh baya yang telah malang melintang di dunia pemberitaan ini tak sedikit masyarakat Kota Medan meminta dirinya untuk turut mengikuti pencalonan menjadi wakil rakyat yang nantinya dapat menduduki kursi DPRD Kota Medan. 

Hal ini selalu diungkap warga Medan ketika mendapati kehadiran sang pejuang nasib jurnalis di tengah-tengah masyarakat lewat giat berbagi paket sembako pada momen Jum'at Barokah di beberapa titik yang kali ini berada di Tangguk Bongkar 10, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai, Jumat (14/4/2023).

Disana,  sebut nama Ibu Masnah Lubis, tampak sampai berlinang air mata melihat sosok Sang Pejuang Nasib Jurnalis ketika memberinya paket sembako yang pastinya cukup buat menambah bekal asupan dipenghujung bulan suci Ramadhan. 

Ibu Masnah juga melontarkan kata-kata yang bermaksud mendoakan sosok pria sabar dan rendah hati ini menjadi wakil rakyat. Untuk itu, Ibu Masnah juga berpesan agar selalu menjaga kesehatannya, karena Ibu Masnah menduga sudah tentu tingkat lelah Kakanda Chairum Lubis sangat luar biasa," diutarakan langsung oleh Ibu Masnah.  

Masih saat dilokasi pembagian paket sembako pada Jum'at (14/4/2023) Barokah, para pengurus dan anggota yang sering terlihat turut mendampingi yaitu Bardansyah dan Khairunnas serta Abdul  Meliala, Dedi Lubis juga Novian Harhara Sembiring, Ilham Irwandi,  Surya Irwandi Hasibuan ikut meringankan langkah mendampingi Sang Pejuang Nasib Jurnalis yang hingga kini diamini sebagai ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan juga pemilik media Pewarta.co untuk ikut bersilaturahmi dan pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang dianggap membutuhkan sentuhan secara langsung. 

Chairum Lubis sedikit mengkisahkan,  katanya,  Niat tulus Iklas berbagi kepada sesama ini sudah dari usia muda ditanamkan Ibunda tercinta, karena Sang ibu selalu mengatakan "lakukan banyak kebaikan,  kita tidak tau kebaikan yang mana nantinya yang dapat menolong kita dapat menjadi penghuni surganya Allah Swt, " teringat ucapan Ibunda semasa kecil. 

Sosok Jurnalis yang telah terdata Kompeten di Dewan Pers sebagai UKW Utama pada jabatan terkini Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut menyebutkan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Saat ini Chairum Lubis yang tidak diragukan kepiawaiannya ini,  juga tak sedikit orang-orang disekitarnya yang turut mendukung bahkan ikut  terlibat  melakukan kebaikan pada sesama yang membutuhkan uluran tangan, yakni sosok yang sangat bijaksana dirinya adalah Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Rel/MSC) 

Share:
Komentar

Berita Terkini