Bupati Asahan Lepas Atlet NPC Berlaga di Peparprov Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 17 Atlet, 3 Official dan 5 orang Pengurus National Paralympic Committee ( NPC) Kabupaten Asahan dilepas Bupati Asahan untuk bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Utara ke-II Tahun 2023, Rabu (10/5/2023).

Pelepasan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati Asahan disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Porabudpar dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

"Dukungan Pemkab Asahan merupakan motivasi bagi para Atlet NPC Kabupaten Asahan untuk bertanding meraih medali pada ajang Peparprov Sumatera Utara, "kata Ketua Kontingen Peparprov Sumatera Utara ke-II Ahmad Syafrizal yang juga  Bendahara Umum NPC Kabupaten Asahan.

Syafrizal mengatakan bahwa Atlet NPC nantinya akan bertanding selama 4 hari dimulai sejak tanggal 11-14 April 2023 dan akan mengikuti 6 Cabang Olahraga (Cabor), yaitu renang, Badminton, Tenis Kursi Roda, Boccia, Para Atletik dan Panah.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung Atlet NPC Kabupaten Asahan.

"Saya pribadi mengapresiasi atlet NPC, karena kalian mampu melampaui orang normal untuk meraih prestasi, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini