Bupati Asahan Lepas Calon Jamaah Haji Kelompok Terbang Kloter 3

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan bersama Forkopimda melepas keberangkatan jamaah calon haji yang masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 menuju Asrama Haji Medan, Kamis, (25/5/2023).

Pelepasan calon Jamaah Haji tersebut digelar di Gedung Tahfidz Komplek Masjid Agung Kisaran tersebut turut dihadiri Sekda, Para Asisten, OPD, Kakan Kemenag, Camat, Ketua TP PKK, dan masyarakat.

Bupati Asahan Surya, berpesan semua calon jamaah Haji agar meluruskan niat bahwa ibadah haji hanya untuk Allah SWT. 

"Tingkatkan kualitas nilai ibadah haji ketika berada di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Wukuf di Arafah melempar Jumrah, "pintanya.

Bupati Asahan Surya juga mengingatkan seluruh petugas Tim Pembantu Haji Indonesia (TPHI) Kabupaten Asahan untuk selalu membantu calon Haji.

Tahun ini Pemkab Asahan memberangkatkan Tim Pembantu Haji Indonesia (TPHI) Kloter Rakhmad Su'ad Al'am dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) H. Ramlan, Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Kloter dr. Elvionita dari Puskesmas Simpang Empat Kab. Asahan, Paramedis kloter, Rika Dari Puskesmas Hessa Air Genting dan Aminuddin Marpaung dari Puskesmas Bagan Asahan dan PHD ( Pembimbing Haji Daerah ) Hadirah Fitra Hasibuan dan Efi Irwansyah Pane.

Sementara itu, Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Asahan berada pada Gelombang I Kloter 3 dengan jumlah jamaah sebanyak 282 orang, terdiri dari 120 jamaah laki-laki dan 162 jamaah perempuan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini