Kapolres Kab Serdang Bedagai Terima Audiensi KPU Kab Serdang Bedagai

Editor: mediaselektif.com author photo


MEDIASELEKTIF.COM- Kapolres Serdang Bedagai menerima audiensi KPU Kab.Serdang Bedagai Senin. ( 29/05/2023) pada pukul 14.10 Wib di Ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Serdang Bedagai periode 2019-2023 dalam hal ini menyampaikan bahwa Pemilu tahun 2024 mendatang , yang saat ini dilaksanakan verifikasi oleh KPU Kab.Serdang Bedagai sebagai bakal calon Legislatif anggota DPRD Kab.Serdang Bedagai pada Pemilu tahun 2024 dari 18 Partai Politik sebanyak 747 orang.


Saat ini juga sedang melakukan pemutakhiran data pemilih yang sudah sampai pada Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).


Mohon dukungan, koordinasi yang sudah terjalin dan kerjasama dalam mensukseskan proses tahapan Pemilu tahun 2024.


Hal ini juga pihak KPU Kab.Serdang Bedagai sudah melaksanakan rapat dengan TAPD Pemkab Serdang Bedagai terkait pengajuan anggaran Pilkada tahun 2024, namun belum diputuskan oleh pihak Pemkab Serdang Bedagai dan masih dilakukan kajian dan pembahasan kembali.


Dalam kesempatan ini juga Kapolres Serdang Bedagai, Mengucapkan Terima kasih atas kunjungan  silaturahmi dari pihak KPU Kab.Serdang Bedagai, Dalam proses Pemilu dibutuhkan integritas dari penyelenggara Pemilu, Mari saling mengingatkan dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2024


KPU selaku penyelenggara pemilu berupaya untuk menjalin sinergitas dengan alat negara lainnya, segera dikomunikasikan bila ada masalah sebelum menjadi masalah besar.


Berdayakan kekuatan media dalam klarifikasi masalah sehingga masalah kecil tidak besar, dalam rangka mendapat legimitasi dari publik Dan Proses yang baik dan terbuka dapat menjadikan Pemilu 2024 berkualitas.


Mari kita duduk bersama dengan penyelenggara KPU, Bawaslu, Kejaksaan membahas permasalahan yang terjadi dalam melaksanakan Tahapan Pemilu 2024 di Kab. Serdang Bedagai.


Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, KPU Kab.Serdang Bedagai Ketua, Fuad Hasan Lubis, Anggota, Ardiansyah Hasibuan Bayu Apriyanto,  dan Misriani, Sekretaris KPU Kab.Serdang Bedagai, M. Arief, KBO Sat Reskrim, IPTU Edward Sidauruk, SE, MM, Kanit I Sat Intelkam, AIPDA Ahmad Pranoto, SH ( AA/ MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini