Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 Aman & Kondusif di Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK, MM menegaskan, berkat keloborasi yang dilakukan pihak Polri -TNI dan Pemko Medan, pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 di Medan aman dan kondusif. 

"Saya akui tanpa peran dari stakeholder semua terlibat di Medan, Operasi Ketupat Toba yang digelar itu tidak akan berhasil. Tentunya semua yang terlibat saya ucapkan terima kasih, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kabag Ops AKBP Arman Muis pada halal bihalal  bersama pengurus Pewarta yakini Ketum Chairum Lubis SH, Wakil Ketua Khairunnas, S.Sos, anggota Roi Sihombing, Indra Hasibuan dan Surya di ruang Kabag Ops Polrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (8/5/2023). 

Kata dia, ke depannya, operasi lainnya yang akan dilakukan Polrestabes Medan tetap melakukan keloborasi bersama TNI dan Pemko Medan. 

"Dengan cara kebersamaan yang dibangun selama ini akan sukses menciptakan suasana aman dan kondusif di Medan. Pihak kita juga terus meredam dan mengantisipasi geng motor, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan yang kerap melanggar aturan, " ujarnya. 

Karena itu, pihak kepolisian tidak akan kendur memberikan rasa aman kepada warga Medan. "Baru - baru ini dengan dilakukanya sistem pengamanan kota di Medan berhasil meredam aksi geng motor dan kejahatan jalanan. Tentunya pihak kita juga melibatkan pihak TNI yang ingin menciptakan suasana aman dan kondusif di Medan, terangnya. 

Untuk itu, sambungnya, pihak kepolisan bekerja pagi, siang dan malam terus melakukan patroli di kawasan rawan dari tindakan kriminalitas di Medan. 

"Jangan pernah takut pihak kita terus melakukan patroli untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan, " pungkas AKBP Arman Muis. 

Sementara itu, Ketum Pewarta  Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, kegiatan itu untuk mempererat hubungan lebih baik lagi ke depannya. "Sinergitas itu sangat penting bersama Polrestabes Medan untuk ke depannya lebih baik lagi, " tandasnya.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini