Bupati Asahan Hadiri Konferensi Cabang ke- XXIV PMII Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya BSc mengikuti Konferensi Cabang ke XXIV Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan di hotel Marina, Selasa (29/8/2023).

Konferensi Cabang PMII tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo, Dandim 0208/AS, Kapolres, Kakan kemenag, PKC PMII Sumatera Utara, Ketua Bawaslu Asahan, Ketua KPU Asahan, Ketua PC NU Asahan.

Ketua PC PMI Asahan, Mawal Aisyah Harahap, mengapresiasi dukungan Bupati Asahan dan unsur forkopimda Asahan.

Mawal Aisyah Harahap juga mengaharapkan Konferensi Cabang PMII Asahan bisa terlaksana sesuai aturan dan kondusif agar evaluasi kinerja cabang yang mampu melahirkan pengurus baru DPC PMII yang progresif revolusioner.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya BSc, mengatakan akan selalu mendukung Konferensi Cabang ke-XXIV PMII Asahan.

"Kita berharap konferensi cabang ini menghasilkan keputusan yang terbaik untuk organisasi, "katanya.

Dirinya juga mengharapkan nantinya dalam menetapkan program. PMII Asahan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi, masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Asahan. 

"Harapan kita semua akan lahir pemimpin yang berjiwa demokratis, memiliki kapabilitas serta amanah menjalankan program organisasi, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Ditempat yang sama, Ketua PK PC PMII Asahan Ustad Raja Dedi Hermansyah, meminta para calon ketua cabang PMII Asahan untuk berkompetisi dengan menjunjung tinggi nama baik PMII.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini