Kapolres Terima Audensi Bawaslu Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K menerima Audensi  Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai, Selasa (19/09/2023)pukul 09.45 Wib.

Kapolres Oxy Yudha Pratesta didampingi Kabag Ops Polres Sergai Kompol L.S Siregar, S.H, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Sergai IPTU E. Sidauruk, S.E., M.M, Ps. Kanit I Sat Intelkam Aipda Ahmad Pranoto, S.H.

Sedangkan Bawaslu Ketua Bawaslu Sergai Ewin Sahputra Saragi, Apner Sinaga anggota Bawaslu Kab. Sergai / Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Christopel Budianto Gultom anggota Bawaslu Kab. Sergai / Divisi SDM, Organisasi dan Pendidikan Pelatihan, Handi Gunawan anggota Bawaslu Kab. Sergai / Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi, Bambang Dena Sasra anggota Bawaslu Kab. Sergai / Divisi Pencegahan, Parmas & Humas, Koordinator Sekretariat Bob Sofnel Hayadi.

Ketua Bawaslu Kab. Sergai Erwin Sahputra Saragih dalam sambutannya mengatakan terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Sergai yang sudah bersedia untuk melakukan koordinasi dengan Bawaslu Kab. Sergai, Ewin Sahputra Saragih menyampaikan, Kami dari Bawaslu Kab. Sergai berharap kepada Polres Sergai dapat membantu dan mendukung Bawaslu Kab. Sergai dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dalam Pemilu Tahun 2024 untuk terciptanya Pemilu yang damai, aman dan berkualitas, ucapnya.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K dalam sambutannya mengatakan terimakasih ucapkan kepada Komisioner Bawaslu yang sudah bersedia hadir untuk melakukan koordinasi dengan Polres Serdang Bedagai. Kami Polres Serdang Bedagai siap mendukung kegiatan Bawaslu Kab. Sergai dalam menyambut pemilu serentak Tahun 2024.

Lanjut Kapolres, Bawaslu Kab. Sergai diharapkan agar tetap melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Kepolisian guna mencegah dan mereduksi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam proses tahapan Pemilu Tahun 2024, cetusnya.

Kapolres juga berharap Bawaslu Kab. Sergai agar meningkatkan sosialisasi positif melalui media sosial terkait jalannya proses tahapan Pemilu 2024 khususnya di era digitalisasi saat ini. Hal ini agar Bawaslu Kab. Sergai tetap mengintensifkan media sosial guna meng take down berita-berita negatif terhadap jalannya proses tahapan Pemilu Tahun 2024, pungkasnya

Bawaslu Kab. Sergai tetap melakukan komunikasi dengan pihak Kejaksaan yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu guna untuk berkoordinasi hal terkait apabila adanya pelanggaran dalam proses tahapan Pemilu Tahun 2024. Bawaslu Kab. Sergai sebagai penyelenggara agar tetap netral dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya proses tahapan Pemilu Tahun 2024 ujar Kapolres. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini