Piala Kapolres Sergai E - Sport Sekaligus Memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 68 di Buka Kapolres Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Pelaksanaan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 bertempat di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai. Sabtu (16/09/2023) pada pukul 10.00 wib. Di Lapangan Tembak Tanya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai. 

Kata Sambutan oleh Sekretaris PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Pengurus ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai, yang intinya dalam hal ini menjelaskan Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, dan mendukung E-Sport Kab. Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.

Kami laporkan bahwa peserta sangat antusias dalam kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, dimana sebelumnya tim yang ditargetkan berjumlah 32 tim, adapun peserta yang mengikuti kegiatan yang mendaftar sebanyak 43 tim yang terdiri dari 6 orang dari setiap tim dengan total peserta yang mengikuti kegiatan turnamen berjumlah 248 orang. 

Adapun Piala Kapolres E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangka mencari bibit unggul bagi anak anak Kab. Serdang Bedagai dalam rangka menyambut persiapan PON yang akan di laksanakan di Sumut - Aceh. 

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai, yang intinya  Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah mendukung dan mengadakan pelaksanaan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.

Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding.

Kami menyarankan kepada Tim Juri untuk tetap menjaga netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu peserta.

Sambutan Ketua KONI Kab. Serdang Bedagai, mengatakan. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah mengadakan kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.

Terimakasih kepada peserta yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68 Kami KONI Kab. Serdang Bedagai mendukung setiap kegiatan Cabang Olahraga yang dilaksanakan di Kab. Serdang Bedagai.

Semoga melalui kegiatan Turnamen Piala Kapolres Serdang Bedagai E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 ini dapat menghasilkan bibit - bibit unggul sehingga menjadi atlit E-Sport Kab. Serdang Bedagai dalam rangka event - event turnamen ditingkat Nasional.

Sambutan Kapolres Serdang Bedagai, yang intinya AKBP OXY Yudha Pratesta S. I. K mengatakan terimakasih kepada panitia dan peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.

Kepada seluruh adik adik peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Piala Kapolres Serdang Bedagai E-Sport Kab. Serdang Bedagai Tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68.

Kami menghimbau kepada adik adik peserta untuk tetap tertib dalam berlalulintas dan mengajak keluarga untuk mematuhi peraturan berlalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Serdang Bedagai.

Penyerahan Plakat Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 oleh Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai kepada Kapolres Serdang Bedaga, 

Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengajak keluarga untuk tertib berlalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kab. Serdang Bedagai dimana Kab. Serdang Bedagai salah satu Kabupaten dengan angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi. Peserta melaksanakan pertandingan Mobile Legend.

Kegiatan Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke - 68, memperebutkan hadiah berupa  Juara 1 : Rp 4.000.000 ( Empat Juta Rupiah) + Sertifikat ,Juara 2 : Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) + Medali , Juara 3 : Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah) + Medali , Juara 4 : Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) + Medali para Pemain terbaik : 1 , 2 dan 3 akan mendapatkan SIM C Gratis. 

Penutupan kegiatan tersebut Pada pukul 21.45 Wib,  Turnamen Piala Kapolres E-Sport Serdang Bedagai Tahun 2023.

Sekretaris PBSI Kab. Serdang Bedagai memberi ssmbutannya Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.Selamat kepada para pemenang dan bagi yang kalah jangan berkecil hati.

Setelah pelaksanaan kegiatan ini selanjutnya kami akan melaksanakan kegiatan yang sama dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Serdang Bedagai yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2023 atau awal Bulan Januari 2024.

Dalam kegiatan penutupsn  Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY Yudha Pratesta S. I. K. Memberi sambutan mengatsksn hobi itu harus menghasilkan uang ataupun dapat membangun jaringan maupun mendapatkan kesehatan Nantinya kita akan buat event yang lebih besar lg mohon doa dan dukungannya.

Bagi adik-adik semua mari tingkatkan prestasi dan jauhi serta perangi narkoba.

Jangan lupa tertib dan patuhi segala bentuk peraturan lalu lintas, gunakan helm bila berkendara dijalan. Para juara yang diberikan hadiah adalah Juara 1 Desa Esport 2, Juara 2 Mega One, Juara 3 Fenrir Team, Juara 4 Public

Pemain Terbaik Kita Patiloka (Desa Esport)Imam Bukhori Batubara (Mega One) Ari Wahyudi (Fenrir Team)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K. Ketua KONI Kab. Serdang Bedagai H. ASPUL A. LUBIS, Ketua Umum PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Ketua ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai an. ZULFANSYAH S.H, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai *KOMPOL S.P. Anak Ampun, SH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu ,Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO, PJU Polres Serdang Bedagai Sekretaris PBSI Kab. Serdang Bedagai sekaligus Pengurus ESI (E-Sport Indonesia) Kab. Serdang Bedagai an. DEDI SYAPUTRA  Insan Pers , Peserta yang hadir berjumlah 248. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini