Turut Lepas Akhir Masa Jabatan, FWP Ulosi Edy Rahmayadi & Musa Rajekshah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Forum Wartawan Pemprovsu (FWP) yang selama ini bertugas di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (5/9/2023), turut melepas Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Ketua FWP, Zulkifli Harahap, bersama pengurus dan anggota lainnya mengulosi Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis. Lalu Musa Rajekshah dan istri Sri Ayu Mihari juga diolusi.

Edy Rahmayadi dan Nawal Lubis tampak terharu menerima ulos tersebut. "Terima kasih, terima kasih ya. Sukses kalian semua ya," kata Edy Rahmayadi.

Hal senada juga disampaikan Musa Rajekshah, atau yang akrab disapa Ijeck, dan Sri Ayu Mihari. "Waduh terima kasih ya, terima kasih," ujar Ijeck sambil sumringah.

Ketua Zulkifli Harahap mengatakan ulos ini sebagai bentuk terima kasih para wartawan Pemprovsu kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang telah mengakhiri tugas memimpin Sumut dengan baik selama lima tahun ini.

Selain sebagai ungkapan terima kasih, pemberian ulos tersebut, kata Zulkifli Harahap, juga sebagai jembatan doa dan harapan agar apapun rencana Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah ke depan, diridhoi Allah SWT.

"Terlepas dari program yang sudah maupun yang belum terealisasi, namun kami wartawan menilai Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah adalah sosok yang bertanggung jawab dalam memimpin Sumut selama 5 tahun ini," ujar Zulkifli.

Salah satu yang juga patut diapresiasi, sambung Zulkifli, adalah tuntasnya masa jabatan ditunaikan Edy Rahmayadi dan Ijeck tanpa tersandung masalah hukum. 

"Ini kemudian menguatkan citra Pemprov Sumut, citra masyarakat Sumut, di tengah masih adanya gubernur provinsi lain yang harus berurusan dengan hukum," ujarnya.

Begitu juga dengan keberhasilan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadikan lingkungan Pemprov Sumut, khususnya Kantor Gubernur Sumut dan Rumah Dinas, sebagai "rumahnya" warga Sumut, tambah Zulkifli, patut diapresiasi.

Selain itu, hubungan wartawan dengan Edy Rahmayadi dan Ijeck selama lima tahun ini secara keseluruhan terjalin dengan baik. Begitu juga dengan Dinas Kominfo sebagai perpanjangan tangan pimpinan, terus menguatkan kemitraan.

"Kami melihat Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, tentu tidak saja dari sisi tugas dan fungsi kami sebagai wartawan. Kita sama-sama warga Sumut tentu ikut terharu melepas masa akhir jabatan Pak Edy dan Pak Ijeck. Kami doakan mereka berdua dan keluarga sukses di bidang profesi masing-masing," ujarnya.

Selain itu, Zulkifli Harahap menyampaikan selamat datang kepada Pj Gubsu Hassanudin. Ia berharap kerjasama yang lebih sinergis dan saling mendukung, dapat terus terlaksana.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini