HUT IDI ke-73, Bupati Asahan Jalan Santai Bersama Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka Meriahkan hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Asahan Ke - 73. Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Dandim 0208 Asahan, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Ketua IDI Asahan melepas peserta gerak jalan santai, Minggu (29/10/2023). 

Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan rute start di depan Rumah dinas Bupati Asahan jalan Sudirman - jalan Cokro Aminoto - Jalan Wr. Supratman - Jalan Tusam dan Finish di hutan Kota Taufan Gama Simatupang. 

"HUT IDI tahun ini mengambil tema "Memperkuat Ikatan Tradisi Luhur, Bersatu Mengabdi Untuk Rakyat Indonesia, "kata Kepala Dinas Kesehetan Asahan dr Hari Sapna disela-sela kegiatan jalan santai.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan untuk mewujudkan visi Pemkab Asahan secara spesifik tentang kesehatan dititik beratkan pada padi misi ke 6 yaitu, meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam memelihara kesehatan.

Dikatakannya, percepatan capaian Visi dan Misi tersebut, Pemerintah Kabupaten Asahan tentu membutuhkan kerja sama dari para insan kesehatan yang tergabung dalam organisasi profesi kesehatan.

Peran IDI sangat diperlukan untuk mensukseskan program Pemkab Asahan dalam menurunkan angka stunting dan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. 

Amatan dilokasi. Jalan santai tersebut dihadiri ribuan masyarakat, insan kesehatan, Persit, Bhayangkari, Kapolres Asahan Dandim 0208/AS, Ketua PN, Kajari, dan unsur pejabat Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini