HUT ke 72 Humas Polri, Polres Serdang Bedagai Gelar Donor Darah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar bakti donor darah bersama wartawan, di Aula Patriatama Polres Sergai di Seirampah, Selasa (24/10/2023 ). 

Kegiatan tersebut diikuti para personel Polres Sergai, baik anggota Polri, ASN maupun PHL, serta para awak media yang berunit di Polres Sergai.

Sebelum  kegiatan donor darah, di gelar para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Seirampah.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui Ps Kasi Humas Ipda Brimen, menjelaskan, bakti kesehatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Humas Polri dengan tema "Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju".Kegiatan ini, katanya, dapat terlaksana atas kerja sama Polres Sergai dengan RSUD Sultan Sulaiman, dan para wartawan yang tergabung di Unit Polres Sergai

Ipda Brimen menyebut, ada sebanyak 54 peserta yang mengikuti donor darah yang terdiri dari personel Polres Sergai dan para awak media. 

Namun setelah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, sebanyak 42 peserta yang berhasil mendonorkan darahnya.

"Kami berharap, darah yang diperoleh dari bakti kesehatan donor darah ini dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah," ujarnya.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini