Kapolres & Forkopimda Serdang Bedagai Sambut Kunjungan Kerja Danrem 022/PT

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), didampingi Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto dan Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, sambut kehadiran Danrem 022/PT yang baru, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, beserta Ibu Ny Ester Agustatius Sitepu, bertempat di rumah makan Titik Temu Sergai (TTS) di Desa Kota Galuh kecamatan Perbaungan  Serdang Bedagai, Senin (23/10/2023). 

Kunjungan Kerja bersama Danrem 022/PT itu juga dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Sergai dalam suasana yang hangat dan akrab. Apalagi Kolonel Infanteri Agustatius Sitepu, pernah bertugas di wilayah teritorial Kodam I/BB sebelumnya. 

Bupati Sergai Darma Wijaya dalam sambutannya pada acara Kunjungan Kerja tersebut mengucapkan, selamat datang kembali di Tanah Bertuah Negeri Beradat kepada Danrem 023/PT dan Ibu Esther Agustatius Sitepu. 

"Secara pribadi saya sampaikan bahwa Danrem 022/PT bisa disebut orang baru stok lama, karena sebelumnya sejak beliau menjabat Kasrem 022/PT dan Dan Brigif 7/RR tempo hari, kami sudah saling kenal dan bertemu. 

Yang paling kerap ditanyakan beliau kepada saya bukan soal keluarga atau kesehatan, tetapi bagaimana sekarang kondisi ternak Sapi dan Kebun yang saya miliki. Tapi itulah memang watak beliau, cepat bersosialisasi dengan Petani dan Peternak serta masyarakat umum jadi tidak seperti militer sesungguhnya", kata Bupati Darma Wijaya. 

Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, dirumah makan TTS yang berada di kabupaten Sergai, walaupun tempatnya sederhana tetapi masakannya mempunyai ciri khas yang sangat berbeda. 

"Selamat bertugas kembali kepada Danrem 022/PT, selamat menjalankan tugas dan selamat bergabung", tandas Bupati Sergai. 

Sedangkan Danrem 022/PT yang baru menjabat, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami, terutama Bupati Sergai, Forkopimda, Toga dan Tomas wilayah sergai, dan yang mewakili Pj. Walikota Tebing-tinggi. 

"Yang disampaikan Bupati Sergai tadi sangat benar adanya, rumah makan ini sangat sederhana tetapi rasa masakan sangat nikmat, memiliki rasa yang ciri khas khususnya untuk ikan Jurungnya.

Kondisi wilayah kabupaten Sergai sangat kondusif, hasil pertanian dan Perternakan sangat baik dan bagus bisa mendukung perekonomian  masyarakat Sergai. Saya selaku Danrem 022 / PT, mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan saya berharap dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas diwilayah Korem 022/ PT", tutup Kolonel Inf Agustatius Sitepu. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,  Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto  beserta Ibu, Kapolres Sergai AKPB Oxy Yudha Pratesta, S.I.K , Kapolres Tebing-Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, PJ Walikota Tebing-Tingi diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesbangpol Tebing-Tinggi Bambang, Kasi Intelrem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang beserta Ibu, Kasiter rem 022/PT, Mayor Inf Fahroel Muhadi beserta ibu, Kasdim 0204/DS Mayor Czi TM.Panjaitan, Kapenrem 022/PT ,Mayor Inf SH.Tanjung, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0204/DS, Dantim Intelrem 022/PT Kapten Inf Ongku Siregar, Dansubpom denpom I/1-3 Lubuk Pakam,Lettu Cpm Alfondo.P. Siahaan, Ketua DPRD Sergai, Ilham Ritinga, Kajari Sergai ,Mayhardy Indra Putra, Ketua Pengadilan Agama Serdang Bedagai Syarifuddin, Asisten Personalia Kebun PTPN III Kebun Tanah Raja, SDM PTPN IV, Manager PT Aqua farm Nusantara, Humas PT. Sulung Laut Sei Rampah,  Askep PT Socfindo Horas Simamora,  Askep Lonsum Rambung Sialang Heri Saragih dan Ketua Dewan UKM Sergai Budi Sumalim.(AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini