Relawan Anies P-24 Sumut, Targetkan Kemenangan Pasangan AMIN di atas 60 Persen

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Relawan Anies P-24 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel siaga sekaligus deklarasi milenial dan srikandi Relawan Anies P-24 di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Sumut Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (22/10/2023).

Selain Relawan Anies P-24, kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan partai pendukung dan pengusung Capres dan Cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), yakni Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Umat. Kemudian anggota DPD RI, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, Koordinator Relawan Anies Sumut, Rico Waas. 

Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Sumut, Ir. Mislaini Suci Rahayu mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menguatkan Relawan P-24. Hal itu sesuai dengan pesan Anies Baswedan saat menghadiri acara Rakornas perdana Relawan P-24 beberapa hari lalu. 

"Pada saat itu Pak Anies mengatakan bahwa jangkau relawan sampai ke akar rumput. Jadi, kami sudah mempersiapkan Relawan P-24 sampai ke tingkat TPS. Target kita, satu TPS kita isi tiga Relawan Anies P-24," ucap Mislaini kepada wartawan usai kegiatan dilaksanakan. 

"Selain itu, kita menjalin silaturahmi supaya kekuatan ini tidak berubah sampai masa Pilpres nanti," tambahnya. 

Mislaini menjelaskan, Relawan Anies P-24 Provinsi Sumut menargetkan kemenangan Pasangan AMIN mencapai di atas 60 persen. Bahkan, jika melihat kondisi saat ini dia menyakini bisa mencapai 70 sampai 80 persen. Akan tetapi, bisa memenuhi 65 persen saja itu sudah sangat bagus. 

"Kami yakin karena kekuatan yang ada saat ini cukup banyak. Kita sudah turun sampai ke daerah-daerah. Dan tiap daerah yang dikunjungi mereka semuanya itu memilih Anies. 

Masyarakat sekarang sudah tidak bisa dibodoh-bodohi lagi. Mereka sudah cerdas dalam memilih dan ingin perubahan. Insya Allah kita optimis, dengan bantuan dan izin Allah SWT semua itu bisa terjadi," katanya. 

"Tapi kami sebagai relawan wajib berjuang memenangkan Pak Anies sampai setinggi-tingginya. Kalau Sumut, saya yakin menang. Itu keyakinan saya sebagai ketua relawan," sambungnya. 

Mislaini menambahkan, cara mereka untuk menarik simpatik masyarakat adalah dengan menyampaikan visi dan misi dari Anies Baswedan. Terkait apa yang ingin dicapai. Apakah masyarakat ingin keadaan seperti ini selamanya, atau malah kepingin lebih bobrok lagi. 

"Justru kita semua ingin perubahan dan kebaikan. Makanya semua masyarakat harus saling mendukung, karena kalau tidak berbuat dari diri kita, tidak akan bisa. Sekarang tinggal pilihan kita, mau berubah atau tetap seperti ini, bahkan lebih terpuruk," tutupnya.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini