Terima Audensi IWOI, Bupati Asahan: Kami Menerima Saran dan Kritikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten II Ir Oktoni Eryanto MMA dan Kadis Kominfo H Syamsuddin SH MM menerima audensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jumat (29/9/2023).

Ketua DPD IWOI Asahan, Muhammad Adenan Dalimunthe, mengapresiasi Bupati Asahan yang mau menyambut DPD IWOI Asahan ditengah jadwal kegiatan Bupatig Asahan yang padat.

"Kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Asahan dan memperkenalkan pengurus DPD IWOI Asahan periode 2023 - 2028 yang telah dilantik tanggal 27 Juli 2023 di Wisma Benteng Kota Medan, "katanya.

Adenan Dalimunte, juga memperkenalkan kepengurusan diantaranya Zulham Nainggolan SH sebagai Sekretaris, Suheri Noto sebagai Bendahara dan Rusdi Sinaga sebagai Wakil Ketua. 

"IWOI Asahan siap mendukung visi misi Pemkab Asahan khususnya dalam penyebarluasan informasi pembangunan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya Bsc, menyambut kehadiran organisasi wartawan IWOI di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan menyambut baik kehadiran IWOI untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Asahan melalui penyebarluasan informasi, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, juga mengatakan bawa pemkab Asahan tidak alergi dengan kritik dari wartawan, selagi saran dan kritikan itu untuk membangun Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini