Tokoh Agama & Masyarakat Dolok Masihul Audensi Dengan Kapolres Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Tokoh Agama, masyarakat Kecamatan Dolok Masihul Audensi dengan Kapolres Serdang Bedagai Senin (30/10/2023) sekira pukul 14.00 Wib, bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai, 

Tergabung Tim 11 Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Dolok Masihul Sergai yang akan mendukung program kerja Polres Serdang Bedagai dalam hal menjaga situasi kamtibmas. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP Siswoyo, Kanit Intelkam Polsek Dolok Masihul Ipda Ramadhan Helmi, SH. 

Para Audensi Tokoh Agama dan Masyarakat yang hadir antara lain  H. Syahrul Nasution (Penasehat), H. Andi Ginting, SP, (Ketua Tim), H. Effendi Lubis (Anggota) H. Amin Nasution (Anggota)Sumardi, S.Ag (Anggota) Hamdan (Tokoh Pemuda) 

H. Andi Ginting selaku Ketua Tim, Menyampaikan bahwa Kami mengucapkan terimakasih kepada  Kapolres Serdang Bedagai yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menerima audensi ini, Bahwa saat ini wilayah Sumut merupakan salah satu dari 10 wilayah yang mendapat perhatian luar biasa atau extra ordinary dalam  penyalahgunaan narkoba. 

Kami dari Tim 11 yang didalamnya terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Dolok Masihul akan  mendukung Polres Serdang Bedagai dalam pemberantasan  penyalahgunaan  narkoba dan kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas. 

Maka dalam hal tersebut tentang penyalahgunaan narkoba juga rawan terjadi  di Kecamatan Dolok Masihul sehingga kami bersedia bersinergi membantu tugas kepolisian. 

Kami selama ini telah bekerjasama dengan Muspika Kec Dolok Masihul dalam hal pemberantasan narkoba  dan hal-hal lain yang akan mengganggu situasi kamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K.mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari bapak-bapak sekalian ke Mapolres Serdang Bedagai. 

Bahwa  penyalahgunaan narkoba rawan terjadi di daerah mana saja tidak terkecuali di wilayah Serdang Bedagai.  Dan pihak kepolisian juga mengharapkan dukungan dari masyarakat termasuk juga bapak-bapak sekalian selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian karena selama ini telah banyak berkontribusi membantu tugas dari pihak Polsek Dolok Masihul dalam menjaga kamtibmas dan diharapkan agar hal demikian terus berlanjut. 

Pemberantasan narkoba tidak hanya sebatas penindakan, kami selama ini telah memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan juga ke sekolah-sekolah tentang bahaya narkoba. 

Kami juga mengharapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. 

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada peserta bapak-bapak sekalian yang telah bersinergi kepada pihak kepolisian. Kegiatan ditutup dengan Doa oleh H. Amin Nasution.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini