Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Bulan November Tahun 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Bupati Asahan membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan September di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (7/11/2023).

Rakorpem tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan Kapus se-kabupaten Asahan. 

Bupati Asahan, Surya, mengatakan bahwa program kerja sudah memasuki triwulan ke empat. Untuk itu, semua Kepala Dinas dan Camat maupun Kepala Puskesmas agar menyelesaikan laporan kerja tahun 2023.

"Realisasi laporan kerja harus berpedoman pada tertib anggaran, administrasi dan tertib bertugas, sebagai wujud karakter kita dalam bekerja, "tegasnya. 

Bupati Asahan, Surya, juga menjelasakan bahwa didalam Undang – Undang nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, bahwa ASN itu memiliki asas netralitas dan dilarang menjadi anggota dan/atau pengurus Partai Politik.

”Saya ingatkan semua dinas, Camat, Kepala Puskesmas dan seluruh ASN di Asahan jangan andil dalam politik praktis namun jangan sampai tidak paham politik, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan, Surya, juga mengatakan, walaupun tahun 2024 tahun politik, segala bentuk kegiatan rutin harus tetap dilaksanakan seperti biasa.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini