Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus Daerah Al-Washliyah Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (01/11/2023)

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asaha dan Ketua PD Al Washliyah.

Ketua PD Al Washliyah Asahan Syahrul Nasution, SHI., MA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima PD Al Washliyah Asahan.

"Audiensi ini adalah silaturahmi PD Al Washliyah dengan Pemkab Asahan untuk mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada HUT Al Washliyah ke-93 yang rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2023, "katanya.

Syahrul Nasution, juga mengatakan bahwa PD Al Washliyah Asahan siap mendukung progaram kerja visi misi Pemkab Asahan.

"Warga Al-Jamiyatul Washliyah Asahan siap membantu Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, menyambut baik kehadiran pengurus Jamiyatul Al-Washliyah Kabupaten Asahan dan mengapresiasi Al Washliyah yang telah mendukung visi misi Pemkab Asahan.

“Insya Allah saya akan hadir, namun jika ada kegiatan dalam waktu yang bersamaan. Saya akan menunjuk pejabat utama untuk hadir menggantikan saya, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini