Dylan Rich Parfume Akan Donasikan Dua Persen Dari Hasil Penjualan Untuk Bantu Warga Palestina

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dylan Rich parfume, produk yang diproduksi di Kota Medan Sumatera Utara, akan memberikan dua persen dari seluruh penjualan produknya untuk donasi yang akan disampakan ke negara Palestina, ini merupakan bentuk kepedulian kita, terhadap warga Palestina yang sangat menderita akibat digempur tentara Zionis Israel.

Hal ini dikatakan Owner atau Pemilik Dylan Rich Parfume, Darvi Chandra, didampingi Distributor Dylan Rich untuk Indonesia, Murika Ningsih di Cafe Dylan Rich Jalan Setia Budi No 14/18 Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (18/11/2023) malam.

Menurut Darvi Chandra, niat baik ini timbul karena melihat penderitaan warga Palestina akibat digempur tentara Zionis Israel, yang mengakibatkan penderitaan serta kesengsaraan warga Palestina, baik tua maupun muda serta wanita anak - anak dan wanita yang sudah ribuan meninggal dunia, akibat digempur pasukan Zionis Israel.

Selain meninggal dunia, ribuan warga Palestina yang cacat serta kehilangan tempat tinggal, serta kehilangan keluarganya, akibat gempuran udara dan darat tentara Zionis Israel, hal ini bisa kita lihat dari siaran Televisi Nasional maupun Televisi International seperti CNN dan Al-Jazeera, tambahnya.

Dari kejadian tersebut, naluri kemanusiaan saya dan tim merasa terpanggil untuk memberikan donasi atau bantuan ke negara Palestina sebesar dua persen dari hasil penjualan produk Dylan Rich Parfume yang memiliki sekitar seratusan varian, mulai dari parfume premium sampai dengan parfume yang disesuaikan dengan zodiak si pemakainya, ujar Darvi.

Dylan Rich Parfume mulai diproduksi di Kota Medan sejak tahun 2019, hingga saat ini telah ribuan masyarakat yang telah memakai parfume produk buatan tangan anak Medan ini, baik warga Kota Medan, warga luar Kota Medan, dan warga luar negeri, tambah Darvi.


Selain harganya terjangkau, kualitas Dylan Rich Parfume, tak kalah dengan parfume -  parfume produksi luar negeri yang terbilang mahal harganya, karena bahan baku Dylan Rich Parfume, kita impor dari luar negeri, sehingga dari segi kualitas sudah pasti Dylan Rich Parfume tidak kalah dengan produk impor lainnya yang berasal dari luar negeri, apalagi oroma kesegaran Dylan Rich Parfume dapat bertahan puluhan jam, bahkan bisa berhari - hari apabila disemprotkan ke pakaian, jelas Darvi.

"Jadi dengan membeli Dylan Rich Parfume, berarti sudah membantu meringankan penderitaan warga Palestina, selain memberikan donasi Darvi juga berencana akan mengirimkan bantuan Dylan Rich Parfume ke Palestina, agar warga Palestina juga dapat merasakan kesegaran aroma Parfume Dylan Rich, terangnya.

Sementara itu, Distributor Dylan Rich Parfume untuk Indonesia Murika Ningsih, kepada wartawan mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung program Owner Dylan Rich Parfume Darvi Chandra yang akan memberikan bantuan atau donasi kepada warga Palestina dari penjualan produk Dylan Rich Parfume.

Program donasi untuk Palestina ini akan saya sampaikan kepada seluruh reseller saya yang tersebar diseluruh Indonesia, bahkan mancanegara, terang Murika Ningsih yang akrab disapa Rika ini. 

Rika yang sangat peduli dengan emansipasi dan keterwakilan perempuan disegala bidang ini, apalagi bidang UMKM, guna meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan perempuan khususnya serta masyarakat pada umumnya.

Menurut Rika, mulai dari tahun 2019, hingga saat ini telah ribuan botol Dylan Rich Parfume terjual kepada masyarakat, dan bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller cukup mudah, hanya bermodalkan Rp 1,5 juta, saja sudah bisa menjadi reseller atau menjual Dylan Rich Parfume, terang Rika.(Bos/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini