Kabag Ops Polres Sergai Pimpin Razia Jelang Pemilu 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH memimpin Kegiatan Patroli / Razia Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bersama Personil Polres Serdang Bedagai dan Polsek Firdaus Sabtu, (11/11/2023)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Oxy Yudha Pratesta melalui Kasi Humas IPDA Brimen Sihotang mengatakan sebelum pelaksanaan patroli dan razia Personil Melaksanakan Apel di Pos Lantas Sei Bamban dipimpin oleh kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS.Siregar, SH.

“Pelaksanaan patroli dan razia perbatasan dalam rangka menciptakan pengamanan pemilu 2024, dan atensi dalam kegiatan ini adalah untuk membangun opini positif di tengah masyarakat bahwa polisi itu aktif memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya. 

Kegiatan razia di perbatasan sasaran adalah kejahatan kasat mata atau pelaku pelanggar lalu lintas yang membahayakan pengendara lain tak lupa juga dalam bertugas tetap jaga sikap dan sopan santun kepada masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar SH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, Kasi Propam Polres Serdang Bedagai AKP Adi Santika, Kasat Sabhara AKP Selfester Butar-butar.

Hadir juga Para Kanit Polres Serdang Bedagai, Kanit Polsek Firdaus, Kanit Polsek Mengkudu, Personil Polres Serdang Bedagai, Personil Polsek Firdaus dan Personil Polsek Mengkudu. (AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini