Ketua Pewarta Berkunjung ke Setukpa Lemdiklat Polri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, berkunjung ke Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Setukpa Lemdiklat) Polri yang berada di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kunjungan itu, Ketua Pewarta disuguhi makanan tongseng khas Kota Sukabumi, oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Kamis (21/11/2023).

Dalam kunjungannya, Chairum Lubis SH yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini turut didampingi penasehat Pewarta Polrestabes Medan, Wiku Sapta dan Sekretaris Pewarta.co, Nia Herawati Lubis, SAk.

Selain disuguhi tongseng, di Setukpa Lemdiklat Polri tersebut, rombongan Ketua Pewarta juga disuguhi lontong sate khasnya Kota Sukabumi.

Usai menyantap hidangan tongseng dan lontong sate, Ketua Pewarta pun berbincang-bincang dengan Brigjen Pol Mardiaz yang pernah menjabat sebagai  Kapolrestabes Medan. 

Tak terasa, perbincangan pun berlangsung hingga malam karena antara Ketua Pewarta dan Brigjen Pol Mardiaz sudah lama tak bersua.

Banyak yang dibicarakan dan dibahas dalam pertemuan itu. Salah satunya keberhasilan Brigjen Pol Mardiaz saat menjabat Kapolrestabes Medan yang mana berhasil memberangus para premanisme, geng motor, dan pungli yang berkedok tukang parkir liar. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, silaturahmi ini dilakukan sekaligus melepas kangen dan rindu dengan Brigjen Pol Mardiaz yang pernah menjabat sebagai  Kapolrestabes Medan. "Kegiatan ini selain meningkatkan silaturahmi juga melepas kangen dan rindu dengan Brigjen Pol Mardiaz yang pernah menjabat sebagai  Kapolrestabes Medan," ujar Chairum Lubis SH. 

Chairum Lubis SH pun berharap, semoga dengan Brigjen Pol Mardiaz bertambah pangkat bintang di pundaknya dan menjadi pimpinan Polri di masa mendatang. 

"Semoga Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SH SIK MHum bertambah pangkat bintang di pundaknya dan menjadi pimpinan Polri di masa mendatang. Amin," tandas Chairum Lubis SH.  

Sementara itu, Brigjen Pol Mardiaz sangat mengapresiasi kedatangan Ketua Pewarta beserta rombongan, sekaligus melepas kangen dan rindu. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kedatangan Bang Lubis beserta rombongan, sekaligus melepas kangen dan rindu," ucap Brigjen Pol Mardiaz.

Dikatakannya, walaupun ia jauh di Sukabumi, tapi Brigjen Mardiaz terus memantau dan monitor kegiatan-kegiatan sosial dan jumat barokah yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

"Teruslah berbuat baik dan semoga Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co terus menjadi media yang terdepan, terpercaya, semakin sukses serta dicintai masyarakat. Amin," tandas Brigjen Pol Mardiaz.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini