Nyaris Meninggal Akibat Lakalantas Sepeda Motor Yamaha N MAX Dengan Sepeda Motor Honda Vario

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kejadian Laka Lantas antara Sepeda motor Yamaha N MAX dengan Sepeda motor Honda Vario Jumat  (17/11/2023) pada pukul 17.00 wib.

DIjalan Medan tebing KM 63.64 tepatnya simpang pasar Senen Dusun VI  Desa Rampah  Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang bedagai. 

Kontra diduga Sepeda motor jenis Yamaha NMax tanpa plat yang identitas pengendara tidak diketahui, berhubung setelah kejadian kecelakaan meninggalkan tempat kejadian. 

Sepeda motor Honda Vario No.reg BK-4236-XAO yang dikendarai oleh Suwandi, tempat tanggal lahir Sei Rejo 30 November 1963, umur 59 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat tinggal Dusun III Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Provimsi Sumut. 

Korban mengalami luka lebam pada kepala belakang dan wajah, tidak sadar diri berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. ( pengendara awal tidak ada membawa identitas diri, tidak membawa alat komunikasi, tidak sadar diri selanjutnya unit Gakkum bekerja sama dengan unit Samsat unit melacakan alamat kendaraan sesuai dengan registrasi kendaraan ). 

Kejadian kecelakaan berawal pada saat diduga Sepmor Yamaha N.Max tanpa plat yang berjalan melaju dengan kecepatannya datang dari arah Medan menuju arah jalan Tebing tinggi. 

Hendak mendahului dari samping sebelah kanan dari pada Septor Honda Vario No.reg BK -4236- XAO  yang dikendarai oleh Suwandi yang searah jalan. Selanjutnya menabrak bagian samping kanan dari Sepeda motor Honda Vario No reg BK -4236- XAO yang didahuluinya.  

Mengakibatkan luka pada pengendara Septor Honda Vario No reg BK -4236- XAO yang bernama Suwandi dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. Serta kerusakan Sepeda motor yang berkontra tersebut diatas. (AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini