Pemkab Karo Gelar Gerak Jalan Santai Bersama Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar Gerak Jalan Santai bersama yang diikuti Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting beserta Perangkat Daerah Kabupaten Karo pada hari Jumat (17/11/2023). Tema Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 yaitu transformasi kesehatan untuk Indonesia maju.

Gerak jalan bersama ini juga diikuti Kepala Perangkat Daerah dan perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah Kabupaten Karo. Rute dimulai dari Suka Rest Area Jalan Sukanalu - Tigapanah menuju ke Jalan Seberaya, selanjutnya masuk ke jalan lingkar Desa Mulawar menuju jalan raya Kabanjahe - Siantar dan finish di Jambur Gerga Tigapanah, Kecamatan Tiga panah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Usai melaksanakan jalan santai bersama dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional serta senam sehat dan penyuluhan kesehatan. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan kegiatan Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Kerja dan Olahraga.

"Saya berharap melalui Gerak jalan santai ini, Kita tetap menjaga kebugaran fisik dan kekompakan serta tetap menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari," ujar Theopilus Ginting (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini