Polres Sergai Sosialisasi Kamtibmas Bahaya Narkoba & Bullying

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polres Sergai gelar kegiatan Sosialisasi Kamtibmas Bahaya Narkoba dan juga bahaya Bullying  dilaksanakan Rabu (22/11/2023) di SD Washiltah 43 Dusun 11 Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai pada pukul 9.30 Wib. 

Sebagai petugas dari Polres Sergai adalah Bripka Rico Andrian / Bhabinkamtibmas, kegiatan di gelar dalam penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Firdaus memberikan himbauan kepada siswa- siswa agar tidak saling berkelahi,menyakiti orang lain di lakukan secara terus menerus. 

Kami juga mengingatkan kepada siswa siswa untuk tidak menerima atau memakai Narkoba karna dapat membahayakan kesehatan fisik maupun mental.

Tetap waspada ketika menyeberang Jalan Karena Lokasi Sekolah Yang berada  di Pinggir Jalan Lintas. 

Kami juga menghimbau semua pihak sekolah dapat berperan aktif dalam memberikan pembinaan serta memantau setiap aktivitas para siswa. 

Dan Kami juga harapkan pihak sekolah juga bisa mengambil langkah-langkah melakukan pembinaan kepada siswa-siswa agar orang tua juga diharapkan untuk melakukan pembinaan agar bullying tidak terjadi. kepala sekolah maupun guru-guru juga mempunyai tanggung jawab moral untuk anti terhadap tindakan bullying baik lisan dan fisik.

Hasil dari pada kegiatan tersebut Memberikan pemahaman kepada peserta didik mengenai bullying dan dampak perilaku nya bagi pelaku maupun korban, pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas arahan dan himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas.(AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini