Sat Lantas Polres Sergai Gelar Police Goes To School di SMK Negeri I Perbaungan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan Police Goes To Scool di Sekolah SMKN I Kecamatan Perbaungan Senin (20/11/2023) pada pukul 07.30 WIB.

Disekolah SMK Negeri I Perbaungan Kelurahan Tualang Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai kegiatan tersebut Police Goes To Scool di Sekolah SMK Negri I Kecamatan Perbaungan di awali dengan upacara. 

Kasat Lantas Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu SH. MH,  yang di wakili oleh Kanit Regident Sat Lantas IPDA Zulfan Ahmadi, SH. MH sebagai Pembina Upacara dalam Pelaksanaan  upacara bendera di sekolah SMK Negeri I Perbaungan  dengan memberikan arahan tentang Kamseltibcar Lantas. 

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Regident IPDA Zulfan, SH. MH Menyampaikan kepada para siswa/ Siswi yang mengendarain sepeda motor ke sekolah agar , Mengunakan HELM SNI, Melengkapi kelengkapan Kendaraan seperti  Kaca spion, Menyalakan lampu utama, memasang Plat (TNKB) Kendaraan dan Surat lainnya, Tidak Mengunakan Knalpot Blong, Tidak masuk dalam kelompok Geng Motor, Tidak Terlibat dalam Jaringan Narkoba, Mari sama - Sama Menjaga Situasi Kamtibmas khususnya Kamseltibcar Lantas Menjelang Pemilu 2024, Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas untuk diri sendiri dan orang lain.

Sekaligus Memberikan sosialisasi Point yang tidak diberikan Santunan oleh pihak PT.Jasa Raharja apa bila terjadi kecelakaan lalu lintas, serta menyampaikan tentang masih berlangsungnya *pemutihan pajak kendaraan  Bermotor yang di perpanjang sampai tgl 30 November 2023, 

Di ikuti Para Pelajar SMK Negeri I Perbaungan guru, Staf Pengajar sekolah SMK Negeri I Perbaungan.

Kegiatan tersebut bertujuan pertama Sat Lantas Sergai Mendekatkan diri kepada para pelajar serta para guru, dan Pesan Pesan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada para pelajar dan para guru hadir.

Kemudian untuk Menekan angka pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas khususnya para pelajar, mengurangi korban fatalitas akibat kecelakaan, meningkatkan disiplin Pelajar dalam berlalu lintas.

Kegiatan Police goes to School berjalan dengan aman dan lancar,para guru serta pelajar mengucapkan terima kasih kepada sat lantas polres Serdang Bedagai (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini