Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin melantik dan mengambil sumpah 4 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 12 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Selasa (28/11/2023).

Pelantikan tersebut sesuai Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2.130-5.2 Tahun 2023 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pengawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Aministrator dan Jabatan Pengawas.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, meminta pejabat administrator dan pengawas agar bekerja sesuai tugas dengan tanggungjawab

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan dan jangan memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat maupun jabatan, "tegasnya.

Dikatakannya, seorang pejabat harus menjadi tauladan maupun contoh bagi pegawai didalam bekerja untuk mensukseskan program visi misi Pemkab Asahan.

"Pejabat itu harus memiliki integritas dan inovasi untuk menuju visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ujar Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menegaskan.

Pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV tersebut dihadiri Sekertaris Daerah, Asisten dan sejumlah Kepala Dinas. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini