Anggota DPR RI Drs. Hendrik Sitompul Berikan Bantuan Pompa Air & Tabung Gas 3 kg

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota  DPR RI Komisi  VII Drs. Hendrik Sitompul dari Partai Demokrat hadir di Dusun VII Desa Sei Rampah Kecamtan Sei Rampah (Sergai)  Jumat (1/12/2023) dalam rangka memberikan bantuan berupa Tabung Gas komplit sama gasnya  sebanyak 250 dan Mesin Pompa Air sekaligus komplit dengan Slang Air sebanyak 250, unit kepada para Petani di Kecamatan Sei Rampah.

 Anggota DPR RI  Komisi VII Drs. Hendrik Sitompul didampingi dari Dirjen Migas dan Pertamina serta para kader Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai dan ratusan masyarat dan para petani sawah maupun kelompok tani. 

Salah seorang para Petani mengatakan kepada Awak Media  terimakasih kepada bapak Hendrik Sitompul yang telah memberikan bantuan atas keperduliannya  berupa tabung Gas dan Pompa Air kepada kami para petani di Sei Rampah, dan kami sangat bangga atas perhatian dan keperduliannya Bapak Hendrik Sitompul kepada para Petani, dan kami juga berharap selanjut jangan lah sesaat jangan ketika kepentingan baru tau sama petani, kami para petani di Kecamatan Rampah siap membantu untuk terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI.

Kami juga petani bangga punya perwakilan rakyat di Pusat dapat berbaur sama para petani. Atas keperduliannya. 

Drs. Hendrik Sitompul dalam pidatonya mengatakan jangan dinilai berapa banyak bantuannya tapi usahakan agar para petani dapat meningkatkan hasil sawahnya, kedepannya kita tetap memperhatikan para petani, dengan dibagikan berupa bantuan alat yang dibagikan penunjang keperluan para petani, saya juga berharap tingkatkan hasil petani lebih baik, ungkap Hendrik. 

Agiat Pengusaha Gas Kabupaten Serdang Bedagai Mendampingi Anggota DPR RI Komisi VII  Drs. Hendrik Sitompul mengatakan kepada Awak Media bahwa pemberian bantuan tersebut sebelumnya sudah dilakukannya dan sekarang di kecamatan Sei Rampah selanjutnya akan kecamatan yang lainnya hal ini juga kami berharap setelah ada bantuan tersebut para petani lebih giat lagi. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini